Untuk Sobat

Disinilah aku terbangun, ketika waktu membimbingku merindukan sosok sobat lamaku. Beberapa waktu yang lalu ketika aku benar2 sendiri hanya berteman kepulan asap dari sebatang tembakau yang kuhisap. Aku tahu aku tak bisa sendiri dan menghabiskan waktuku untuk bekerja dan bekerja. Aku hanya ingin meredam ambisiku, aku harus punya waktu meski untuk sekedar menikmati secangkir kopi dan mendentingkan gitar beserta temanku. Terkadang mereka menelponku hanya untuk bertanya kabar dan diakhir kalimat " nangdi ae rek sombonge ". Yah suueer ga ada maksud bro, menurutku hidup ini kesempatan dan kesempatan itu datang cuma sekali. Aku ingin maju dan membuat hidupku berguna setidaknya yang lalu biarlah berlalu. Bukannya hidupku ga berguna dengan kalian, sekarang kita harus menata hidup, waktu telah menggerus usia kita dan saatnya menjadi dewasa.Tenang aku ga pernah melupakan kalian, kita hanya dipisahkan kesibukan dan jalan masih panjang pasti kita akan bertemu di setiap persimpangan, saat itu kita berjabat bukan lagi sebagai teman namun lebih dari sodara :) . Aku ga pernah tahu seperti apa sekarang kalian begitupun sebaliknya, yang pasti ketika kita bertemu nanti, kita harus mengulang masa penuh tawa dan kebodohan itu. Salam, sukses untuk semuanya........
Posted on 18.55 by OMeN and filed under | 2 Comments »

2 komentar:

santika saraswati pribadi mengatakan... @ 14 September 2008 pukul 00.29

hahaha ...
selalu ada yang ditinggalkan ketika kita melangkah ... tapi suatu saat nanti pasti kita bisa kembali ... bukan untuk mengulang waktu tapi untuk merengkuh yang tertinggal ...

welcome to the club! selamat jadi makhluk asosial ... hihihi ... :p

my blog mengatakan... @ 26 April 2011 pukul 00.56

wah iyo mas sering kl gt mas podo wea neng ndi wae rek sombong men ra tau metu